15 Juni 2020

Excalibur meditasi, sumber: Deviantart

Hai, halo, assalamualaikum para Tenno (apa itu Tenno? nanti deh dibahas lebih lanjut), selamat pagi/siang/malam.
Perkenalkan saya Faiz, dengan ini menyatakan bahwa blog ini resmi diterbitkan sebagai tulisan saya mengenai Warframe. Walaupun di dalam game ini sudah banyak komunitas dan penulis yang menulis tentang Warframe, tapi sayangnya artikel atau petunjuk bermain tersebut terbatas pada bahasa tertentu seperti Bahasa Inggris. Seperti yang kita tahu kemampuan Bahasa Inggris masyarakat Indonesia masih kurang bagus ditambah saya mereka juga malas sekali membaca. Hey, ini fakta bukan cuma omongan belaka, kalau mau lihat datanya bisa cari sendiri ya.
Ya, saya tahu ada komunitas Warframe dari Indonesia seperti Indonesia Warframe (INAWF) atau Warframe Indonesia Community (WIC). Anggota dari kedua komunitas tersebut juga banyak yang sudah berkontribusi untuk membuat petunjuk bermain Warframe. Tapi apa salahnya saya membuat artikel tentang Warframe berbahasa Indonesia versi saya sendiri? toh saya juga hobi blogging. Akhirnya setelah sekitar hampir 2 tahun bermain game ini, saya memutuskan untuk melanjutkan kembali passion blogging saya dengan artikel tentang Warframe.
Semoga bisa menjadi ilmu atau petunjuk selama bermain Warframe buat kalian semua ya, so selamat menikmati artikel saya.

Salam hangat untuk Tenno tanah air
Faiz

Dibuat: 15 Juni 2020 08.01 WIB
Terakhir disunting: -

Silahkan berkomentar sesuai peraturan

- Hak cipta © 2022 sepenuhnya milik Digital Extremes - Desain dasar blog oleh Johanes Djogan -